Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bertepatan dengan Imlek, siang ini di rumah Galuh (Bintaro), telah berkumpul rekan-rekan pengurus yayasan sebagai tindak lanjut pertemuan terdahulu.

Hadir (1) dr. Ichsan, (2) Galuh S. Probo, (3) Bahriawan Anis, (4) Razli, (5) Rahmat Nurwan, (6) Muhammad, (7) Budhyman, (8)Indra, (9) Irwansyah, (10) Dadang, (11) Inna, (12) Ira.

Beberapa keputusan penting adalah:

  1. Melengkapi perangkat yayasan, khususnya pengawas dengan meminta kesediaan sdr. Dwika Hendra dan M. Dadih untuk ikut sebagai pengawas.
  2. Melakukan pemilihan nama yayasan dengan cara voting. Masing-masing peserta rapat yang hadir memilih 5 alternatif nama dari 15 alternatif nama yang diajukan. Terdapat dua alternatif nama yang akan diajukan kepada Oci untuk dibuatkan akte, yaitu:
    1. Yayasan Duta Tridasa (alternatif pertama)
    2. Yayasan Tigapuluh (alternatif kedua)
  3. Ketua yayasan, dr. Ichsan sedikit menjelaskan program awal dari yayasan yang akan difokuskan pada kegiatan sosial. Sedangkan penggalangan dana, selain dari para pendiri dan donatur, kedepan akan dibuat unit-unit usaha dengan para alumni dengan pola bagi hasil sebagai sumber pendapatan yayasan.

Susunan pengurus yang akan diajukan menjadi:

Pengurus:

dr. Ichsan (Ketua), Galuh S. Probo (Sekretaris), Bahriawan (Bendahara)

Pembina: Razli (Ketua), Rahmat Nurwan, Aries, Faizal, Trusto

Pengawas: Budhyman, Trisila, Muhammad, Dwika Hendra, M. Dadih

Demikian ringkasan pertemuan pengurus yayasan.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.