Berhubung kesibukan, baru ada waktu untuk menuliskan hasil voting pemilihan nama yayasan yang beberapa waktu lalu kita lakukan. Ditulis disini biar mudah dibuka dan diingat kembali.

Terkumpul 15 alternatif nama yayasan yang harus dipilih oleh 19 orang alumni 30789 yang hadir siang itu. Untuk membuat pilihan sedikit obyektif dan fair, maka disepakati setiap orang yang hadir diminta untuk mewakili 4 rekan lainnya, yang artinya satu orang harus memilih 5 nama yayasan yang berbeda, ditulis di selembar kertas. (walaupun ada yang saling nyontek, tetapi itu bukan kebiasaan nama, melainkan lupa alternatif nama-nama yang dibacakan oleh Galuh).

Berikut hasil pilihan itu, Yayasan:

1. Insan Cipta Karsa = 3

2. Anggrek Melati = 2

3. Kusuma Melati = 2

4. Ar-Rum = 2

5. Duta Purna Tridasa = 0

6. Duta Tridasa = 14

7. Anggrek Tigapuluh = 4

8. Tigapuluh = 14

9. Citra Melati Mas = 0

10. Duta Anggrek Tigapuluh = 3

11. Tigapuluh Insan Mandiri = 2

12. Duapuluh Anggrek = 1

13. Anggrek Setia Hati = 2

14. Cipta Karya Tridasa = 5

15. Tridasa = 6

Jumlah pilihan = 60 (oleh 12 pemilih, dua orang tidak memilih dengan alasan ikut suami……., ah ….istri yang baik).

Karena dua nama, yaitu Duta Tridasa dan Tigapuluh mendapat suara yang sama, maka dilanjutkan dengan putaran ke dua dengan cara angkat tangan. Hasilnya, Duta Tridasa mendapat suara mayoritas yang kemudian diputuskan untuk mengajukan Duta Tridasa dan Tigapuluh sebagai alternatif pertama dan kedua.

Dengan demikian, beberapa usulan nama alternatif susulan yang masuk lewat email terpaksa kita tidak terima lagi. Lain kali kalau mau usul, agak cepetan ya bapak-bapak.

Semoga bermanfaat.