Selain pernak-pernik administrasi yang sampai dengan saat ini sedang berproses, Yayasan Duta Tridasa belum memiliki LOGO. Padahal untuk kepentingan administrasi kedepan logo menjadi bagian yang tidak terlepas dari kegiatan Yayasan. Dari yang sederhana untuk kop surat sampai ditempatkan di banner sponsorship atau di televisi (amin !).

Untuk kebutuhan tersebut, kami menghimbau rekan-rekan yang bersedia membantu untuk dapat menyumbangkan desain Logo Yayasan Duta Tridasa dengan mengirimkannya lewat japri ke Pengurus.

Sebagai gambaran dari yayasan yang mungkin dapat dituangkan dalam mendesain logo dapat dijelaskan sebagai berikut:

  1. Nama Duta Tridasa; diambil dari kata “duta” yang berarti utusan dengan tugas khusus, sedangkan “tridasa” diambil untuk merefleksikan sekolah kita SMP Negeri 30 Jakarta.
  2. Yayasan ini dicita-citakan untuk menjadi sarana bagi para alumni sekolah SMP Negeri 30 Jakarta agar dapat saling membantu dan bermanfaat bagi yang lain.
  3. Menjadi sarana pemelihara hubungan silaturahmi antar alumni SMP Negeri 30 Jakarta. Dimana sudah sangat jelas hukumnya kewajiban kita menjaga tali silaturahmi dan larangan untuk memutuskannya.
  4. Diimpikan agar Yayasan ini dapat langgeng dan secara estafet diteruskan oleh generasi penerus alumni SMP Negeri 30 Jakarta yang akan datang.

Tidak terbatas pada ke-empat penjelasan diatas, terbuka bagi rekan-rekan untuk berkreasi menambahkan falsafah mulia didalam rancangan logo tersebut.

Pengurus menyediakan hadiah bagi rancangan yang terpilih menjadi Logo Yayasan Duta Tridasa.

Ditunggu sesegera mungkin !