Hari Jum’at siang kemarin, rekan-rekan alumni angkatan 78/79 (Roby, Razli, Irwansyah, Indra, Inna) mendampingi Ketuan Yayasan Duta Tridasa (dr. Ichsan) menghadap Kepala Sekolah SMP Negeri 30 Jakarta, Drs. Suwoyo (atau Soewoyo dengan ejaan lama). Maksud kedatangan adalah untuk meminta kesediaan pihak SMP Negeri 30 Jakarta untuk ikut serta melaksanakan program kerja Yayasan Duta Tridasa, yaitu khitanan massal untuk anak yatim piatu dan kurang mampu, serta mengijinkan lokasi SMP Negeri 30 Jakarta menjadi tempat pelaksanaannya.

Pertemuan berjalan dengan baik dimana Kepsek menyambut dengan antusias rencana tersebut. Hari yang diajukan oleh panitia ( Minggu, 29 Juni 2008 ) juga dapat diterima oleh pihak sekolah karena tidak bertabrakan dengan acara kegiatan sekolah. Lebih jauh Kepsek juga mengajak rekan-rekan kita untuk melihat-lihat klinik dan aula, serta memperkenalkan dengan Bpk. Junendro (Wk. Kepsek), Bpk. H. Efendi (Humas), Ibu Yuli dan Bpk. Siswoyo, yang akan terlibat dan turut membantu kegiatan tersebut.

Untuk membahas lebih jauh gawe bersama Yayasan Duta Tridasa dengan SMP Negeri 30 Jakarta, maka rencananya akan dilaksanakan Rapat Gabungan panitia dengan pihak sekolah, pada hari Jum’at, 30 Mei 2008, jam 14:00.

Dihimbau kepada rekan-rekan untuk dapat ikut berpartisipasi didalam kegiatan Khitanan Massal Untuk Anak Yatim Piatu dan Tidak Mampu.