Judulnya memang mirip judul film. Ini karena mendadak Sabtu sore bu lurah sms meminta tanda tangan para pendiri Yayasan Duta Tridasa. Agak tanggung ada beberapa pending items untuk pertemuan Jum’at siang nanti di sekolah, maka sekalian saja dibuat ajang untuk membicarakannya.

Semula meeting ditetapkan di Citos (wah….enak, nggak terlalu jauh dari Cinere). Tapi berhubung ada laporan pandangan mata bahwa di Citos ada acara, maka meeting point berubah menjauh ke seputaran Bintaro. Tepatnya di Cafe Oh La La (dekat RSIB, depan Japos). Yang ngumpul RN, RX, GSP, BRA, IJ, DI.

Beberapa hasil pembicaraan, adalah:

  1. Sepakat untuk tidak merubah acara pokok, yaitu “Khitanan Massal Untuk Anak Yatim dan Tidak Mampu”. Jika dikehendaki ada acara lain, misalnya marawis, ceramah atau yang lainnya, maka hanya akan menjadi acara pendamping.
  2. Sepakat dengan design banner dan akan dipesan 2 (dua) banner sablon dari kain dan 1 (satu) dari bahan plastik / canvas (?) dengan digital printing untuk pengganti back drop.
  3. Jumlah anak yang akan dikhitan ditetapkan sebanyak 50 orang, sesuai dengan rencana semula. Dari sekolah terkumpul 21 anak.
  4. Kesepakatan tentang bentuk dan jumlah konsumsi. Akan dibahas kembali oleh koordinator konsumsi.

Kepada rekan-rekan Iluni 30789, sangat diharapkan partisipasinya dalam gawe perdana ini.

Banner Khitanan Massal