Siang ini, tanggal 13 Juni 2008 jam 14:00 – 15:30, Panitia Penyelenggara Khitanan Massal SMP Negeri 30 kembali mengadakan Rapat Gabungan dengan Tim Pendamping di Aula sekolah.

Agenda sudah membahas detail teknis pelaksanaan khitanan, termasuk format dan susunan acara, skenario pelaksanaan seremonial, sampai dengan sarana dan pra-sarana, konsumsi dan lain-lain.

Jumlah anak yang terdaftar akan dikhitan sampai siang ini terkumpul sebanyak 58 orang. Panitia gabungan sepakat untuk menghentikan pencarian tambahan jumlah anak yang dikhitan, walaupun masih terbuka pendaftaran sampai dengan tanggal 20 Juni 2008.

Kita juga mengajak para siswa SMP Negeri 30 untuk aktif berperan sebagai panitia pelaksana, misalnya sebagai co-operator medis dalam pelaksanaan khitan. Diharapkan hal ini dapat menumbuh kembangkan minat siswa, khususnya dalam bidang medis atau sosial pada umumnya.

Panitia sangat terbuka untuk partisipasi para alumni SMP Negeri 30 dalam bentuk apapun, material (seperti uang) atau non material (seperti usul, pemikiran, pendapat dsb), mengingat acara ini memang sebagai sarana kepedulian alumni kepada sekolah kita.