Hari Sabtu kemarin, bertempat di kediaman rekan pak haji Dadih, Plumpang Jakarta Utara, rekan-rekan Iluni 30789 memperingati Ulang Tahun Yayasan Duta Tridasa.

Diawali dengan kumpulnya rekan-rekan pada jam 11:00 WITA (Waktu Indonesia Terserah Anda),  maksudnya pada dateng molor kata bang Laudin, kita lanjutkan dengan sholat Dzuhur berjama’ah di masjid depan rumah pak haji Dadih.

Kemudian dilanjutkan dengan makan pembuka, sambil nungguin temen-temen laen yang telpan-telpon bilang masih ada di jalan,  kesasar, salah masuk jalan dan laen-laen.

s_ultah_ydt_01

Akhirnya acara utama adalah potong tumpeng, yang diawali oleh sambutan dari rekan dr. Ichan dan do’a oleh sahibul bait pak haji Dadih.

Setelah pada kenyang, dr. Ichan melanjutkan dengan presentasi antara lain flash back pendirian Yayasan Duta Tridasa,  kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu tahun dan pemaparan “tawaran” arah lingkup bidang kerja Yayasan Duta Tridasa kedepan.

Setelah beberapa tanggapan, diskusi dan tanya jawab, kira-kira jam empat sore (WITA) temen-temen pada bubar, pulang ke rumah masing-masing.

Semoga kedepan perjalanan Yayasan Duta Tridasa dapat semakin solid, selalu dimudahkan ALLAH SWT dari kesulitan-kesulitan dan dilancarkan dalam menjalankan program kerja selanjutnya.

Bravo Yayasan Duta Tridasa !